Please knock the door and sit down, make yourself comfortable with some donuts and a medium cup of coffee, maybe \(^0^)/ ... take your time and bring these simple things to your life ^___^V

Jumat, 29 Juni 2012

Kartu Kredit BCA dengan Jaminan ( Secure Card BCA )


Chunkun Seni Seviyorum..... suara ringtone vokalis ganteng dari Turki di hp Nokia saya bikin saya jadi melek pagi buta gini .... pas di cek ternyata si pacar hanya misscall .... sebel sih tapi ya sudah lah masih untung dia inget janjinya kalau habis pulang nobar mau menghubungi .

Tapi misscall itu bikin saya gak bisa tidur lagi sampai sekarang. glatak glutuk di kasur sampe selimut udah gak jelas letaknya tetep gak mau merem lagi ni mata, akhirnya iseng deh pengen coret-coret disini tapi bingung nih mau nulis apa.

Hmmm berhubung hari ini mau Tutup point Oriflame dan mau bayar tagihan kartu kredit jadi saya mo berbagi sedikit suka duka membuat kartu kredit pertama langsung saja ya....

Al kisah satu tahun yang lalu setelah 2x pengajuan kartu kredit di tolak. Saya sempet bingung dan bertanya "ada apa dengan gue" perasaan penghasilan jauh lebih besar dari karyawan kantor ( saya mengajukan sebagai wirausaha online ), salah dimana nya ya .

Setelah googling sana sini ketemulah jawabannya ! Ternyata... bukan masalah besarnya penghasilan yang jadi faktornya, tetapi memang rata-rata "wirausaha kelas receh" macem saya emang susah dapet kartu kredit. Lah wong cuma nungging-ningging di depan laptop tapi dapet penghasilan rutin tiap bulan, mana percaya bank sama gue   .

Bingung kan kenapa  Sama gue juga bingung, tapi menurut para pakar kartu kredit hasil googling di mba google katanya Bank lebih suka dengan yang punya penghasilan tetap bukan yang fluktuatif macam saya. Kok bisa gitu Fet? Ya gak tau... tanya saja sama banknya .

Terus lu nyerah gitu Fet? Enggak dong . Memangnya ke Roma cuma ada 1 jalan? 

Terus gimana Fet? Terus saya googling deh sampe nungging-nungging dan ketemu lah Kartu Kredit BCA Secure Card atau dikenal dengan Kartu Kredit BCA dengan jaminan.

Baru denger gue Fet? Lah sama ! 

Dikarenakan galau tingkat alay waktu itu akhirnyasaya kirim surat cinta ke Hallo BCA untuk meyakinkan diri sendiri. Besoknya pas bangun tidur masih ileran, saya buka si hitam manis HP dan menemukan balasan atas surat cinta saya dengan bahasa formal tingkat dewa, yang intinya mengiyakan memang benar ada credit card dengan jaminan. Di situ katakan minimal jaminan 3 juta.

Oke deh... gak pake lama, langsung deh siang itu juga saya datang ke BCA sambil bawa uang 3juta ditambah buat buka tabungan 500 ribu. Gak ketinggalan buku tabungan mandiri saya gondol juga siapa tau diminta transaksi perbankan 3 bulan dan email dari CS di print dan di bawa.

Sampai sana ngantri kayak ikan pepes. Tapi demi kartu kredit pertama saya rela nunggu sampe bosen pengen guling-gulingan di lantai .

Nah pas di panggil nomer antrian, mba-mba CS yang cantik langsung deh curhat menjelaskan masalah kartu kredit. Dengerin aja jangan banyak tanya nanti tambah lama. Nah, pas dia masuk ke jenis-jenis kartu kredit saya langsung bilang... secure card ya mba. Kaget lah dia, katanya "wah tidak ada bu". Ibu  ????
Wew.... untung email dari CS Hallo BCA saya bawa. langsung deh saya tunjukin tuh sama mba nya yang manggil cewek baby face jelek kek gue gini dengan sebutan ibu .

Setelah itu baru deh langsung isi form nya dan semua persyaratan yang dia minta. Waktu itu sih apply sebagai wirausaha online dan gak diminta siup dan bla bla bla lainnya. Buku tabungan mandiri juga gak keluar dari tas.

Setelah 2 minggu ada telp verifikasi ke rumah. Gak lama dari itu kartu pun langsung sampai ke rumah saya 

Nah gimana? Gak susah kan proses buat kartu kredit dengan jaminan? Buat kamu-kamu yang pengen punya cc tapi di tolak terus, mungkin cc jenis ini bisa membantu. sekarang BII dan bank lainnya sudah mulai mengeluarkan cc jenis ini juga. Selamat mencoba ya.... saya mau siap-siap bikin  dulu. Semoga coretan saya bermanfaat ya ^___________^V


Regards,
Miss...afet
Start your Oriflame business with d’BC Network with an initial joining fee of Rp. 39,900 only to get millions of rupiahs per month… read the testimonies! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar