aytekin garden

aytekin garden

Kamis, 28 Juli 2011

Tas Rajut Pertama ku

Tas Rajut warna sembur
Salah satu dari produk rajutan yang sangat mudah dibuat adalah tas ini.... Teknik yang di gunakan hanya teknik double chain.... easy learning and not spend much time.... percaya deh

Pertama belajar buat rajutan, ya model tas ini yang saya buat..... dan hasilnya banyak teman teman kampus yang lirik lirik waktu saya pakai. Ya...mungkin karena warnanya lucu lucu terus ukurannya besar ( waktu pertama buat saya berfikir simple.... "gimana caranya biar laptop 14 inchi gue muat?" ya jadinya begini deh ) dan fashionable banget. Secara jaman dulu belum banyak ya tas rajut kayak gari gene


Mulai dari curi-curi pandang sampai ada juga yang akhirnya tanya, "eh... beli dimana tuh? lucu deh...." deeeeuuuu hari gene beli... buat dong. Dengan agak nyombong dikit itu jawaban saya. Dari situ gossip berkembang luar dan akhirnya saya jadi berpikir.... ya kenapa enggak sih saya jualin aja... toh gak ada ruginya juga kan... malah enak bisa dapat uang tambahan buat beli komik

Tas Rajut Polos



Tapi ini bukan pure design saya sendiri.... ini saya contek dari tas buatan luar negeri yang harganya selangit banget... sekitar 55$ ( Tas original dari luar saya tandai ya di fotonya ). 
Begini ceritanya.... waktu ultah, teman saya kasih kado sebuah tas rajut dari malaysia.... hehehehehe tau aja dia tas kuliah saya sudah butut and the kumel . ( Nah tas hadiahnya mirip banget sama gambar cokelat itu ). Setelah dipakai kok rasanya nyaman ya.... secara harganya juga kalau pakai usd 55$ yaaaa sudah saya contek lah polanya .... eh... hasilnya mirip banget.... seneng kan tuh saya pastinya.....  eh ketagihan buat lagi dan lagi ......  


Beberapa bulan lalu browsing..... nah ketemu deh gambar asli si tasnya... ( liat foto yang ku kasih tanda ya ). Mirip kan sama yang ku buat.... ^_________^V 



Tas Rajut Kombinasi

model : cangklong
ukuran : 13 inch  
benang : katun
berat : 500gram
warna : polos, sembur kombinasi 



Ada update ya....
  
Tas Rajut bunga orange

Tas Rajut Kombinasi Pink





Selamat bercrochet ria ya ^___________^V

kalau mau tanya tanya silahkan :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar